tab

NAMA SAYA ANGGA SAPUTRA SAYA TINGGAL DI DAERAH PALEMBANG TEPATNYA DI DESA RAWA BENING BELTANG SAYA SEKOLAH DI STM DI KEJURUAN TEKHNIK KOMPUTER DAN JARINGAN

Kamis, 11 April 2013

Cerita motivasi buat pengunjung blog ini .....monggo di baca

Dua Kantong yang Berbeda

April 2, 2013
Dua Kantong yang Berbeda
Alkisah, ada seseorang yang sangat menikmati kebahagiaan & ketenangan di dalam hidupnya. Orang tersebut mempunyai dua kantong. Pada kantong yang satu terdapat lubang di bawahnya, tapi pada kantong yang lainnya tidak terdapat lubang.
Segala sesuatu yang menyakitkan yang pernah didengarnya seperti makian & sindiran, ditulisnya di sebuah kertas, digulung kecil, kemudian dimasukkannya ke dalam kantong yang berlubang. Tetapi semua yang indah, benar, dan bermanfaat, ditulisnya di sebuah kertas kemudian dimasukkannya ke dalam kantong yang tidak ada lubangnya.
Pada malam hari, ia mengeluarkan semua yang ada di dalam saku yang tidak berlubang, membacanya, dan menikmati hal-hal indah yang sudah diperolehnya sepanjang hari itu. Kemudian ia merogoh kantong yang ada lubangnya, tetapi ia tidak menemukan apa pun. Maka ia pun tertawa dan tetap bersukacita karena tidak ada sesuatu yang dapat merusak hati dan jiwanya.

bagaiman ceritanya ? (coment ya...)

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini

SELECT YOUR LANGUAGE

like box facebook


http://www.facebook.com/?ref=logo
Bersumber dari : http://anggaputras.blogspot.com/

Jam Real Madrid (bagi penggemar madrid)













The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.



sms free