tab

NAMA SAYA ANGGA SAPUTRA SAYA TINGGAL DI DAERAH PALEMBANG TEPATNYA DI DESA RAWA BENING BELTANG SAYA SEKOLAH DI STM DI KEJURUAN TEKHNIK KOMPUTER DAN JARINGAN

Jumat, 12 April 2013

Kashartadi Uji Konsistensi Skuadnya

 
Kashartadi Uji Konsistensi Skuadnya Saat Jamu Persiwa :

Konsistensi skuad Sriwijaya FC benar-benar akan diuji ketika bertemu lawan tangguh, Persiwa Wamena, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, 16 April mendatang.

Berkaca pada lima laga terakhir dimana Laskar Wong Kito (julukan SFC) selalu meraih kemenangan, jelas hasil ini bisa dibilang luar biasa dan tidak terduga. Jika pada awal-awal kompetisi lalu Ponaryo Cs belum terlalu kompak dan masih mencari pola permainan terbaik. Kini seiring waktu hambatan-hambatan mulai teratasi dan tim mulai tampil kompak, dan kembali menunjukkan metalnya sebagai tim juara.

“Menjaga konsistensi ini tidak ada cara lain terkecuali pemain tetap dalam motivasi penuh, dan terus bermain disiplin dan kerja keras. Tanpa itu semua mustahil kita bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya,” ungkap Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi, Kamis (11/4/2013).

Kas mengaku sangat bersyukur bisa memiliki skuad yang ada di musim ini. Kendati beberapa pilar utama yang berperan besar membawa SFC menjuarai ISL musim lalu kini sudah berpindah ke klub lain. Namun nama-nama baru yang hadir di musim ini pun tak kalah baiknya, meskipun dari segi nilai kontrak jauh dibawah pemain-pemain lama.

“Rata-rata pemain yang kita rekrut ini tidak terlalu mahal. Semuanya murah-murah tapi kita pilih pemain-pemain yang mau bekerja keras di lapangan,” ungkapnya.

Dikatakan, tanpa kemauan keras dari pemain untuk dapat terus berkembang dan terus belajar, kecil kemungkinan bagi timnya mencapai hasil sejauh ini. Kemenangan dalam lima laga terakhir tidak lain berkat kerja keras pemain baik di lapangan hijau maupun di luar lapangan. Situasi kondusif antar pemain, pemain dan pelatih serta pemain dan manajemen, jelas akan mempengaruhi performa tim.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini

SELECT YOUR LANGUAGE

like box facebook


http://www.facebook.com/?ref=logo
Bersumber dari : http://anggaputras.blogspot.com/

Jam Real Madrid (bagi penggemar madrid)













The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.



sms free