tab

NAMA SAYA ANGGA SAPUTRA SAYA TINGGAL DI DAERAH PALEMBANG TEPATNYA DI DESA RAWA BENING BELTANG SAYA SEKOLAH DI STM DI KEJURUAN TEKHNIK KOMPUTER DAN JARINGAN

Rabu, 24 April 2013

kata motivasi hidup

♥ Cobaan yang paling mudah di dunia ini menurut orang pada umumnya adalah:
-keni'matan di dunia
♥ tapi menurut saya cobaan yang paling berat di pandangan sang pencipta adalah:
-keni'matan di dunia
karena keni'matan ini yang sering membuat kita terlena akan indah nya kehidupan dunia ,karna dapat melupakan sang pencipta (tuhan) yang memberikan kebahagiaan itu sehingga kita lupa akan larangan dan perintahnya........

pertanyaan dari saya:
1.apakah anda sekarang sudah bersyukur atas apa yang anda dapatkan sekarang?
bila jawabannya sudah berarti anda termasuk orang" yang terpuji baik di mata masyarakat umum maupun di mata sang pencipta (tuhan )
Tapi....
jika jawaban anda belum....Marilah mulai hari ini kita banyak" bersyukur
karena tuhanmu menyukai orang" yang bersyukur kepadanya......

sekian dari saya ,,,,, status ini saya harap dapat mengingatkan teman" untuk lebih banyak bersyukur..kepada sang pencipta (tuhan)...amiinn....

by:angga saputra

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini

SELECT YOUR LANGUAGE

like box facebook


http://www.facebook.com/?ref=logo
Bersumber dari : http://anggaputras.blogspot.com/

Jam Real Madrid (bagi penggemar madrid)













The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.



sms free