tab

NAMA SAYA ANGGA SAPUTRA SAYA TINGGAL DI DAERAH PALEMBANG TEPATNYA DI DESA RAWA BENING BELTANG SAYA SEKOLAH DI STM DI KEJURUAN TEKHNIK KOMPUTER DAN JARINGAN

Sabtu, 13 April 2013

Erick Weeks Segera Ke Palembang


>>>>>>>>>>>>>>>

Erick Weeks Segera Ke Palembang ? :

Pemain asing non asia Sriwijaya FC (SFC), Erick Weeks Lewis, diperkirakan akan tiba di Palembang sebelum putaran kedua Indonesian Super League (ISL) 2012-2013 , secepatnya dalam minggu-minggu ini.

Hal ini diungkapkan Direktur Keuangan Sriwijaya FC (SFC), Augie Yahya Bunyamin, kepada PALEMBANGdotkom Jumat (12/4/2013).

Menurut Augie, dirinya terus memantau perkembangan masalah Erick, meski tak menjelaskan secara rinci soal perkembangan masalah kitasnya, Augie memperkirakan Erick akan tiba di Palembang sebelum putaran kedua.

“Ya, paling cepat lima hari ini dia sudah di Palembang, jika tidak ada halangan lagi, dan dia bisa memperkuat SFC di putaran kedua,” ujar dia.

Seperti diketahui, sebelumnya manajemen sempat mengeluarkan statemen akan memecat erick karena urusan kitas yang tak rampung-rampung, belakangan isu tersebut dibantah sendiri manajemen, dan mengaku Erick tetap milik SFC dan segera tiba di Palembang.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini

SELECT YOUR LANGUAGE

like box facebook


http://www.facebook.com/?ref=logo
Bersumber dari : http://anggaputras.blogspot.com/

Jam Real Madrid (bagi penggemar madrid)













The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.



sms free